Mourinho Puji Redknapp dan Tottenham

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Jose Mourinho angkat bicara mengenai hasil undian Real Madrid melawan Tottenham Hotspur di perempat final Liga Champions. Di atas kertas, Madrid memang lebih diunggulkan dari Tottenham. Namun, Mourinho tidak memandang The Lilywhites sebagai lawan yang mudah dikalahkan.

The Special One bahkan menganggap Tottenham lawan yang berat. Mourinho menilai manajer Harry Redknapp telah membuat Tottenham menjadi salah satu tim yang menakutkan sejak kedatangannya di White Hart Lane pada 2008.

"Saya sangat senang bisa melawan mereka (Tottenham), bukan karena saya berpikir akan mudah, tapi karena saya bisa kembali ke London, ke stadion di Inggris dan bertemu Harry. Saya ucapkan selamat untuknya atas kerja hebat yang dia lakukan," ujar Mourinho seperti dikutip Goal.com dari Mirror, Sabtu, 19 Maret 2011.

"Saya meninggalkan Inggris pada 2008 dan Spurs tidak main di Piala UEFA saat itu, bahkan tidak finis di enam besar Liga Inggris. Martin Jol memulai tugas bagus dan Harry melanjutkannya dengan cara luar biasa. Dia salah satu teman baik saya di Inggris."

Tottenham memang menjadi tim kuda hitam di Liga Champions musim ini. Dalam prosesnya menuju perempatfinal, Gareth Bale dan kawan-kawan mengalahkan Inter Milan di babak grup dan menyingkirkan AC Milan di 16 besar.

"Pertandingan akan sangat sulit. Saya tahu mental tim Inggris, cara mereka bermain di kandang, dan karakter yang mereka mainkan setiap menit pertandingan," kilah Mourinho.

Mourinho sendiri enggan mengomentari kemungkinan semifinal Real Madrid melawan Barcelona. Mou hanya ingin fokus ke perempatfinal terlebih dahulu.
Real Madrid akan menjamu Tottenham di Santiago Bernabeu pada 6 April 2011 dan bertandang ke White Hart Lane, 12 April 2011.

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23
VIVA Militer; Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

(QUE)Presiden Amerika Serikat Joe Biden telah berjanji kepada Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky bahwa negaranya akan "bergerak secepatnya" untuk mengirimkan bantuan sen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024