Lawan Luxemburg, Blanc Tanpa Bek Terbaiknya

Laurent Blanc
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Prancis tidak akan diperkuat oleh bek tangguh Eric Abidal saat menghadapi Luxemburg pada kualifikasi Piala Eropa 2012. Pelatih Les Bleus, Laurent Blanc kini mulai menyiapkan pengganti Abidal.

Blanc mengatakan kalau Abidal merupakan bek kiri terbaik yang pernah dimilikinya. Sayang, pemain Barcelona itu belum bisa kembali ke lapangan usai menjalani operasi tumor hati, pekan lalu.  

"Bagi saya, Eric Abidal adalah bek kiri terbaik. Kami berharap bisa memecahkan masalah terkait posisi yang ditinggalkan oleh Abidal," kata Blanc kepada wartawan seperti dilansir situs goal.com.

"Eric butuh waktu untuk bisa menemukan kembali kemampuan terbaik. Untuk saat ini ada beberapa pemain yang siap untuk sementara menggantikan posisinya di lapangan," lanjut Abidal.

Pada kualifikasi Piala Eropa 2012, Prancis berada di grup D bersama Belarusia, Albania, Bosnia, Rumania, dan Luxemburg. Prancis masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 9 poin dari 4 laga.

Luxemburg sendiri berada di urutan paling buncit dengan koleksi 1 poin. Prancis akan bertandang ke markas Luxemburg, Jumat, 25 Maret 2011. (sj)

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024