John Terry: Timnas Inggris 100% Sudah Bersatu

John Terry (kiri) dan Rio Ferdinand
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVAnews - Kapten timnas Inggris John Terry membantah rumors yang menyebutkan bahwa timnas Inggris mengalami perpecahan pasca keputusan Fabio Capello menunjuknya menjadi kapten permanen Inggris.

Berbicara kepada media setempat, Capello menyatakan, bahwa timnya baik-baik saja, dan bahkan sudah menjalani latihan perdana jelang lawan Wales akhir pekan ini pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012.

Sementara menurut John Terry, suasana ruang ganti timnas Inggris seratus persen bersatu, tak ada perpecahan antar pemain.

"Ini (kapten) adalah keputusan pelatih. Semua pemain tetap saling menghargai, demikian juga dengan pelatih," ujar Terry dikutip The Sun.

Menurutnya, semua pemain menunjukan dirinya pantas dan patut bangga saat mengenakan kostum timnas dan siap bermain membela negaranya.

Bahkan, Rio Ferdinand yang disebut-sebut bakal menjadi kapten Inggris sudah menghubunginya dan menyatakan dukungannya. "Kami sudah berbincang selama sepuluh menit dan Rio Ferdinand menunjukkan dia adalah seorang pemain dengan jiwa besar," jelas Terry.

Ini menunjukan apa yang dilakukan Rio adalah bentuk pemain yang peduli dan berjiwa besar. "Karena kami berfikir bahwa hal yang paling penting adalah kami bisa tetap menang,"

Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Terancam Pensiun Dini Akibat Serangan Air Keras
Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM

Pasukan gabungan TNI-Polri Satgas Nanggala Kopassus merebut kembali Distrik Homeyo di Kabupaten Intan Jaya, Papua, yang sempat diduduki oleh kelompok OPM selama tiga hari

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024