4 Pemain Kolombia Kemalingan di Spanyol

Douglas (kanan) berebut bola dengan pemain Kolombia Marco Perez (kuning)
Sumber :
  • AP Photo/Dolores Ochoa

VIVAnews - Empat pemain tim nasional Kolombia kehilangan beberapa barang berharga saat menginap di salah satu hotel di Madrid, Spanyol, Selasa 22 Maret 2011. Keempatnya merupakan bagian dari skuad yang bakal melawan Ekuador dalam partai persahabatan akhir pekan ini.

Miguel Neto sebagai Manajer Hotel Husa Princesa tempat mereka menginap menyatakan, kalau si maling tertangkap kamera keamanan. Dilansir dari AP, maling yang hanya seorang diri masuk ke tiga kamar berbeda dan mencuri leptop, Ipod, uang, dan kartu kredit.

"Seseorang dengan kunci masuk tanpa paksa. Disayangkan sekali para pemain itu tidak menggunakan brankas di masing-masing kamar," kata Neto.

Keempat pemain yang kemalingan itu adalah David Ospina, Breiner Castillo, Cristian Zapata, dan Hugo Rodallega. Bukan pertama kalinya pesepakbola menjadi sasaran empuk tamu tak diundang.

Pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, para peserta menjadi 'tambang emas' para maling yang dikenal subur di negeri itu. Tiga pemain Yunani kehilangan uang setelah dicuri di hotel tim mereka, daerah suburban Durban utara.

Dua wartawan Portugal dan Spanyol dirampok di bawah todongan senjata saat sedang istirahat di hotel. Padahal, hotelnya tidak jauh dari Magaliesburg (Johannesburg Utara) tempat latihan tim Portugal dan Spanyol.

Selain wartawan Portugal dan Spanyol, wartawan dari China dan Korea Selatan juga menjadi korban. Terakhir, markas tim Uruguay juga turut dijarah beberapa jam sebelum melawan Perancis di penyisihan grup A.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024