Jadi Kapten Lagi, Terry Was-was

John Terry
Sumber :
  • AP

VIVAnews - John Terry takut mengecewakan Manajer Fabio Capello yang kembali menjadikannya kapten tim nasional Inggris, menggantikan bek Manchester United Rio Ferdinand. Jelang kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Wales, Sabtu 26 Maret 2011, fokus timnas Inggris lebih banyak termakan keputusan itu.

Setelah 13 bulan ban kapten Terry dicopot karena masalah perselingkuhan, Capello kembali memberi kepercayaan kepada bek Chelsea tersebut. Ini jelas sebuah keputusan yang membuat Ferdinand kecewa.

Terry mengaku siap menjalankan amanat itu. Namun, bek 30 tahun tersebut mengaku was-was jika gagal membayar kepercayaan yang diberikan Don Fabio.

"Saya tidak gila. Jika kami (Inggris) bisa menang atas Wales, akan sangat hebat bagi kami. Jika kami tidak mendapatkan hasil yang tepat, saya tahu siapa yang akan disalahkan. Saya tidak bodoh," ujar Terry seperti dikutip dari AP, Rabu, 23 Maret 2011.

Terry mengatakan tidak ada pemain di skuad timnas Inggris yang memprotes keputusan Capello saat diumumkan pada latihan kemarin.

"Dia (Capello) mengumpulkan tim, dia bilang 'John akan menjadi kapten lagi, dia melakukan tugas di luar dan dalam lapangan dengan baik. Ada yang bertanya atau hal yang ingin diucapkan?" Terry menirukan. "Tidak ada pemain yang komentar. Tapi, saya menghormati jika ada orang yang bilang sendiri ke saya. Kami akan membicarakannya empat mata."

Selain menghadapi Wales, Inggris juga akan melawan Ghana dalam laga persahabatan di Stadion Wembley, 29 Maret 2011 mendatang. (kd)

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024