Italia Kembalikan Ranocchia ke Inter Milan

Andrea Ranocchia
Sumber :
  • blogspot.com

VIVAnews - Bek Inter Milan Andrea Ranocchia akhirnya dipulangkan ke klubnya oleh pelatih timnas Italia Cesare Prandelli. Bek anyar Inter ini gagal pulih dari cedera lutut yang dialaminya.

Dilansir Football Italia, Kamis 24 Maret 2011, Ranocchia harus mengubur harapannya membela Italia setelah cedera lututnya belum sepenuhnya pulih. Cedera ini diperoleh Ranocchia saat Inter Milan ditaklukkan Bayern Munich di leg 1 babak 16 besar Champions League.

Sebenarnya Prandelli sangat berharap bek 23 tahun itu dapat bugar menjelang duel Italia kontra Slovenia di penyisihan Grup C kualifikasi Euro 2012 yang akan digelar pada Jumat 25 Maret 2011.

Namun menurut pemeriksaan yang dilakukan hari ini, Ranocchia masih belum bugar 100 persen. Hal itu yang membuat Prandelli memulangkan Ranocchia dari kamp latihan timnas Italia di Coverciano.

Jika Ranocchia gagal pulih tepat waktu, lain halnya dengan rekannya di Inter gelandang Thiago Motta. Pemain berdarah Brasil ini justru dipastikan akan diturunkan Prandelli.

Kembalinya Motta ini tentu menjadi kabar gembira mengingat Italia tidak akan diperkuat Daniele De Rossi yang harus menjalani hukuman tiga laga. Motta akan ditandemkan dengan Alberto Aquilani dan Riccardo Montolivo di lini tengah.

Italia dan Slovenia akan berjumpa Jumat, 25 Maret 2011 di Stadion SRC Stozice, Ljubljana, kandang Slovenia. Gli Azzuri sebagai tim tamu saat ini berstatus pemuncak Grup C dengan poin 10. Slovenia berada satu strip di bawahnya dengan poin tujuh.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu
TikToker Galih Loss

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Galih Loss menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat muslim atas konten yang dibuatnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024