'Disesalkan Bale Bukan Orang Inggris'

Gareth Bale
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Striker timnas Inggris Peter Crouch kecewa rekannya di Tottenham Hotspur Gareth Bale bukan orang Inggris. Crouch selalu berharap Bale akan memperkuat timnas Inggris.

Ironinya, justru dua pemain Spurs ini harus adu sikut saat Inggris akan bersua Wales di kualifikasi Euro 2012 di Cardiff. Padahal Crouch sering berharap Bale mengenakan kostum The Three Lions.

“Gareth pemain kelas dunia dan dia sungguh dapat menyakiti Anda. Dia menguasai bola dengan bagus dan punya teknik yang fantastis. Dia punya kecepatan dan energi yang membuat tim-tim lain mati. Hal yang paling mengecewakan adalah fakta Bale orang Wales," kata Crouch dilansir Tribal.

“Dia seorang pemain yang akan selalu kami waspadai. Dia telah menunjukkan kelasnya dan saya yakin dia ingin mengulangi hal itu lagi," lanjut Crouch.

Keberadaan Bale di Wales tentu mengingatkan pada sosok seniornya di timnas, Ryan Giggs. Winger Manchester United ini juga memilih memperkuat Wales dan menolak tawaran memperkuat timnas Inggris.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah
Wakil Menteri Rertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov ditangkap atas kas

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Wakil Menteri Pertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov telah ditangkap karena dicurigai menerima suap, kata pejabat investigasi negara. Penahanan tingkat tinggi in

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024