Nani Siap Gantikan Peran Ronaldo di Timnas

Nani (merah) dan pemain Marseille Lucho Gonzalez
Sumber :
  • FRANCE - Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Penyerang Manchester United Nani akan memanfaatkan peluang untuk menunjukan kebolehannya di publik Portugal dalam laga persahabatan menghadapi Cili, Sabtu 26 Maret 2011 esok. 

Pasalnya, sang bintang Cristiano Ronaldo seperti dikutip laman FIFA, saat ini masih bermasalah dengan cedera pada pergelangan kaki dan diprediksi bakal absen selama tiga pekan.

Sebagai pemain, Nani berharap bisa menjadi andalan dan siap menggantikan peran Ronaldo. "Saya rasa, saya telah bermain cukup bagus pada musim ini di Manchester United dan di tim nasional saya harap bisa terus melanjutkan performa tersebut, atau bahkan menjadi lebih baik. Saat ini adalah saat-saat terbaik bagi saya," kata Nani.

Menurut pemain berusia 24 tahun itu, Ronaldo adalah pemain bagus, tapi ia mengaku tidak kalah baiknya.  Karena itulah, Nani akan unjuk kebolehan. Sudah jadi rahasia umum, Nani terus berupaya untuk menjadi suksesor Ronaldo, baik di level klub maupun di timnas. Terlebih, keduanya adalah sama-sama bermain sebagai winger.

Selain akan berhadapan dengan Cili, Portugal pada Selasa 29 Maret 2011 juga akan mengadapi Portugal dalam ajang persahabatan juga.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika
Bea Cukai beri izin tambah lokasi usaha

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Perusahaan ini mengajukan penambahan lokasi baru ke Bea Cukai Yogyarta dan berhasil mendapatkan izin nomor pokok pengusaha barang kena cukai (NPPBKC).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024