Lawan Benin, Pantai Gading Tanpa Toure

Yaya Toure
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Yaya Toure tak bisa membela Pantai Gading saat bertemu Benin pada babak kualifikasi Piala Afrika, Minggu mendatang. Pemain Manchester City itu absen karena masih berkutat dengan cedera kaki.

Demikian bunyi pernyataan resmi Federasi Sepakbola Pantai Gading, Jumat, 25 Maret 2011. Dalam pernyataan itu disebutkan Toure mengalami cedera kaki kanan saat membela Manchester City menghadapi Chelsea pekan lalu.

Pantai Gading rencana akan menjamu Benin di Abidjan. Namun karena gangguan kemanan yang melanda Pantai Gading belakangan ini, pertandingan akhirnya dipindah ke negara tetangga Ghana.

Kerusuhan yang terjadi di Pantai Gading beberapa waktu belakangan ini telah menewaskan ratusan warga. Kerusuhan merupakan buntut dari kisruh yang melanda pemilihan umum November lalu.

Pelatih Pantai Gading, François Zahoui sendiri sudah menyiapkan pengganti Toure pada laga ini. Zahoui menunjuk pemain muda Leeds United, Max Alain Gradel untuk mengisi posisi yang ditinggal Toure. (SJ)

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024