Terry Siap Hadapi Tekanan Penonton Wales

Frank Lampard (kanan) dan John Terry
Sumber :
  • AP Photo/Efrem Lukatsky

VIVAnews - Kapten Timnas Inggris, John Terry sudah siap menghadapi tekanan penonton saat bertemu Wales malam ini. Terry mengaku telah terbiasa dengan ejekan penonton saat tampil bersama klubnya, Chelsea.

Terry sempat menjadi bulan-bulanan fans tim lawan saat kehilangan ban kaptennya di timnas Inggris. Maklum ban kehormatan itu lepas dari lengannya akibat dirinya tersandung skandal perselingkuhan.

Hujan ejekan kembali mengancam Terry saat bertandang ke Wales malam ini. Pasalnya, pada kualifikasi Piala Eropa 2012 ini, Pelatih Inggris, Fabio Capello telah mengembalikan ban kapten ke lengan Terry.

Terry menyambut gembira kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Inggris, Fabio Capello. Dia juga mengaku sudah siap menghadapi ejekan dari penonton tuan rumah yang coba mengusiknya dalam laga ini.

"Saya tidak khawatir menjadi bahan ejekan fans. Saya telah melalui hal itu saat tampil di Premier League dan ketika saya tampil di luar negeri. Kalau waktunya terjadi, pasti akan terjadi," kata Terry.

"Saya hanya berharap fans kami bisa sebaik seperti biasanya, tetap mendukung timnya dan kami akan memberikan hasil yang terbaik bagi mereka (fans Inggris)," lanjut Terry.

"Apa yang perlu orang-orang tahu adalah, tidak ada yang paling menginginkan kemenangan Inggris selain saya. Sekarang masalah kapten telah teratasi dan mudah-mudahan semua orang bisa berkonsentrasi pada laga dan yang paling penting kami merebut tiga poin," pungkas Terry. (umi)

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024