Neymar Dua Gol, Brasil Tekuk Skotlandia

Neymar (Brasil/Kuning) dikepung pemain Skotlandia
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Dua gol Neymar berhasil membawa tim nasional Brasil menang atas Skotlandia 2-0 pada laga persahabatan di Stadion Emirates, London, Minggu 27 Maret 2011.

Tampil tanpa sejumlah pemain bintang mereka yang berkarir di Eropa, seperti Robinho dan Ricardo Kaka, Brasil tetap tampil memukau saat melawan Skotlandia. Striker 19 tahun, Neymar, menjadi penentu sukses Brasil di laga ini.

Neymar, yang sedang menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa ini, mencetak gol pertamanya ke gawang Skotlandia pada menit ke-42. Usai menerima umpan tarik Andre Santos, Neymar kemudian melepaskan tendangan ke tiang jauh tanpa bisa diantisipasi kiper Skotlandia Allan McGregor.

Striker yang bermain di Liga Brasil bersama Santos ini mencetak gol keduanya menit ke-77 melalui titik penalti. Hadiah penalti diberikan wasit Howard Webb setelah Neymar dilanggar Charlie Adam dari belakang di kotak penalti.

Ini adalah kemenangan pertama Brasil setelah tumbang di dua laga terakhir melawan Argentina dan Prancis. Selecao akan melakukan pertandingan persahabatan berikutnya melawan Belanda pada 4 Juni 2011.

Susunan Pemain

Brasil: Julio Cesar; Daniel Alves, Lucio, Thiago Silva, Andre Santos; Lucas Leiva (Sandro, 86'),  Elano (Elias, 82'), Ramires, Jadson (Marcelinho, 72');  Leandro Damiao (Jonas, 78'), Neymar (Renato Augusto, 89')

Skotlandia: McGregor, Hutton, Crainey, Berra (Wilson, 73'), G Caldwell, Whittaker (Commons, 64'), Adam (Snodgrass, 78'), Brown, Miller (Mackail-Smith, 87'), Morrison (Cowie, 90'), McArthur (Bannan, 56')

Tarsum Mengaku Dapat Bisikan Gaib Mutilasi Istri, Polisi Ungkap Kondisinya Saat Ini
Memakai parfum

Unik Ada Parfum dengan Teknologi AI, Ciptakan Aroma Dunia Virtual

eknologi Artificial Intelligence dalam Metaverse Eau De Perfume teruji dapat meningkatkan mood serta kreativitas melalui aroma yang dihasilkan parfum lebih dari 8 jam.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024