Oezil, Khedira & Lahm Tinggalkan Skuad Jerman

Mesut Ozil
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Mesut Oezil, Sami Khedira dan Philipp Lahm meninggalkan skuad tim nasional Jerman jelang laga persahabatan melawan Australia di Moenchengladbach, Selasa 29 Maret 2011.

Ketiganya menjadi pemain inti ketika Jerman berhasil melumat Kazakhstan 4-0 pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012 Grup G. Namun, untuk pertandingan melawan Australia, Oezil, Khedira dan Lahm tidak akan membela Der Panzer.

Pelatih Joachim Loew memutuskan untuk melepas ketiga pemain tersebut ke klubnya masing-masing. Loew memulangkan Oezil dan Khedira ke Real Madrid, dan Lahm dikembalikan ke Bayern Munich.

Madrid yang sedang dihadapkan persaingan di La Liga Spanyol, Copa Del Rey dan perempatfinal Liga Champions dipastikan membutuhkan tenaga Oezil dan Khedira. Sedangkan Lahm menjadi pemain penting bagi Munich.

"Saya sudah berbicara dengan pemain dan mereka tidak akan bersama kami (Jerman) untuk pertandingan Selasa," ujar Loew seperti dilansir ESPN, Minggu 27 Maret 2011.

Dengan demikian, Loew hanya memiliki 19 pemain untuk menghadapi Australia. Loew menegaskan striker Mainz, Andre Schurrle, akan menggantikan posisi Lukas Podolski, bek Borussia Dortmund Mats Hummels akan menjadi starter.

Posisi Lahm sebagai bek kanan akan ditempati Marcel Schmelzer. Sedangkan striker veteran, Miroslav Klose, kemungkinan besar akan menjabat peran Lahm sebagai kapten tim.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024