Ribery Siap Dicibir Suporter Timnas Prancis

Franck Ribery
Sumber :
  • AP Photo/Christophe Ena

VIVAnews - Franck Ribery siap menerima cibiran dari suporter tim nasional Prancis saat melawan Kroasia pada laga persahabatan di Stade de France, Selasa 29 Maret 2011.

Ribery kembali membela timnas Prancis sejak melakukan pembelotan di Piala Dunia 2010 yang membuatnya mendapat kritikan keras. Setelah melakukan partai tandang melawan Luxemburg, Jumat 25 Maret 2011, Ribery kembali akan bermain di depan pendukung Les Blues saat melawan Kroasia.

Gelandang serang Bayern Munich tersebut mengaku sudah siap mendapat cibiran dari suporter timnas Prancis.

"Saya pikir akan selalu ada siulan, terutama di depan 80 ribu fans, tapi Anda harus bisa mengatasinya. Anda harus menerima kondisi ini, melewatinya dan pindah dari situasi itu," ujar Ribery kepada TF1.

Ribery sempat dikabarkan bersitegang dengan Yoann Gourcuff saat Piala Dunia 2010, namun Ribery memastikan tidak ada masalah dengan pemain Olympique Lyon tersebut.

"Saya sama sekali tidak punya masalah dengan dia (Gourcuff). Saya ingin memenangkan gelar bersama dia di timnas Prancis, daripada tidak sama sekali," kilah Ribery.

Semangat Kartini, Kesetaraan dan Pemberdayaan Perempuan Terus Didorong
Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi

Apresiasi kepada Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia yang Pantang Menyerah

Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia menunjukkan semangat pantang menyerah saat tampil di pertandingan final menghadapi tuan rumah China, Minggu 5 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024