Timnas Spanyol Takut Cedera Main di Lithuania

Andres Iniesta
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Tim nasional Spanyol takut cedera saat melawan Lithuania karena harus bermain di lapangan yang buruk pada kualifikasi Piala Eropa 2012, Selasa 29 Maret 2011.

Spanyol akan menghadapi Lithuania di Stadion St Darius St Gerinas, Kaunas. Dan gelandang La Furia Roja, Andres Iniesta, takut stadion tersebut tidak layak digunakan untuk laga internasional.

"Kami akan melihat sepenuhnya ketika kami sampai di sana. Tapi, gambaran yang saya miliki, itu sama dengan tanah kotor yang biasa saya mainkan saat masih kecil. Jelas bukan yang terbaik, tapi kami akan bersiap," ujar Iniesta seperti dikutip dari situs resmi FIFA.

Sementara itu bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, menegaskan timnya takut cedera karena harus bermain di lapangan tersebut.

"Kami berharap lapangannya semakin membaik dalam beberapa hari ke depan, jadi kami bisa bermain. Tentu Anda tidak bisa memutuskan hingga melihatnya langsung, tapi ada kekhawatiran kami mengalami cedera dan itu bahaya," kilah Arbeloa.

Media Spanyol, AS, melaporkan timnas Spanyol berpeluang untuk meminta Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) untuk memeriksa kelayakan stadion sebelum pertandingan berlangsung.

Sedangkan Marca melansir wasit akan memutuskan apakah pertandingan bisa dilangsungkan dengan kondisi lapangan tersebut.

Spanyol sendiri saat ini sedang memuncaki klasemen Grup I kualifikasi Piala Eropa 2012 usai menggebuk Republik Ceko, akhir pekan lalu. Spanyol berada di puncak dengan torehan 12 poin hasil empat pertandingan.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024