Prandelli Ungkap Starter Italia Lawan Ukraina

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Pelatih Cesare Prandelli akan melakukan tujuh perubahan saat tim nasional Italia melakukan pertandingan persahabatan melawan Ukraina di Kiev, Selasa 29 Maret 2011.

Dari 11 pemain yang diturunkan Prandelli saat menumbangkan Slovenia pada kualifikasi Piala Eropa 2012, akhir pekan lalu, mantan pelatih Fiorentina itu memastikan hanya akan ada empat pemain yang kembali menjadi starter saat melawan Ukraina.

Keempat pemain tersebut adalah Giorgio Chiellini, Christian Maggio, Riccardo Montolivo dan Alberto Aquilani. Sisanya Prandelli akan menurunkan pemain yang hanya menjadi cadangan saat melawan Slovenia.

Emiliano Viviano akan menggantikan peran Gianluigi Buffon di bawah mistar. Sedangkan Alberto Gilardino dan Giuseppe Rossi akan menjadi andalan di lini depan. Keduanya akan ditopang Aquilani sebagai playmaker.

Meski hanya bertajuk laga persahabatan, Prandelli meminta pemainnya untuk tetap tampil serius.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

"Kami harus menghapus kata persahabatan. Saya mengharapkan sebuah pertandingan yang nyata. Saya ingin pemain lebih banyak berlari," ujar Prandelli seperti dilansir Football Italia.

Starter Italia Lawan Ukraina

Italia (4-3-1-2): Emiliano Viviano; Christian Maggio, Daniele Gastaldello, Giorgio Chiellini, Domenico Criscito; Antonio Nocerino, Riccardo Montolivo, Claudio Marchisio; Alberto Aquilani; Alberto Gilardino, Giuseppe Rossi.

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Cina Wang Yi

 Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Cina, Wang Yi, di Istana Negara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024