Capello Sindir Jose Mourinho

Fabio Capello
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Fabio Capello menyebut Jose Mourinho tidak menghormatinya. Mourinho mengklaim kalau ia nyaris menjadi manajer Inggris sebelum Capello akhirnya ditunjuk pada tahun 2007.

Menurut Capello, Mourinho telah melanggar etika. FA sudah mengeluarkan pernyataan kalau apa yang dikatakan Mourinho tidak benar.

"Saya tidak pernah bercerita soal hubungan saya dengan klub-klub lain karena saya menghargai para manajer," kata Capello.

Menurut Capello, apa yang terjadi dalam karirnya adalah sebuah rahasia.

"Tiap ada klub atau tim nasional akan memimlih manajer baru, mereka akan bicara pada beberapa kandidat. Itu sesuatu yang normal," kata Capello.

Sebelumnya Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengatakan dirinya hampir saja menerima tawaran melatih tim nasional  Inggris. Namun, Mourinho pilih melatih di klub.

"Saya hampir saja menggantikan Steve McClaren. Saat itu, saya hampir menandatangani kontrak untuk tim nasional Inggris," ungkap Mourinho (Mirror)

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku
Putusan Mahkamah Konstitusi

Sebut MK Bisa Anulir Hasil Pilpres 2024, Guru Besar IPDN Beberkan Alasannya

Guru Besar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Djohermansyah Djohan menyebutkan, Mahkamah Konstitusi (MK) dapat menganulir hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024