Italia Batal Reuni dengan Sheva

Andriy Shevchenko
Sumber :
  • AP Photo/Sergei Chuzavkov

VIVAnews - Italia akan menghadapi Ukraina dalam pertandingan persahabatan, dini hari nanti. Namun, laga ini tidak akan dihadiri 'teman lama' dari Ukraina, Andriy Shevchenko.

Sheva, sapaan Andriy Shevchenko, yang merupakan striker andalan Ukraina pernah delapan tahun dan terbagi dalam dua periode berkarier bersama AC Milan di Italia. Sayangnya, pada pertandingan malam ini melawan Gli Azzuri, Sheva harus terbang ke Inggris karena putranya harus dioperasi.

"Merupakan kekecewaan tidak bertemu dia (Sheva) di pertandingan nanti," ujar pelatih Italia, Cesare Prandelli dikutip dari Football Italia.

"Dia itu legenda di Italia dan selalu punya ikatan yang kuat dengan negara ini," tambahnya.

Meski Ukraina minus Sheva, Prandelli berjanji anak asuhnya akan tetap bermain ngotot. Gli Azzuri, ujar Prandelli, tidak akan menganggap ini sekadar pertandingan persahabatan dan bersantai.

"Saya mengharapkan pertandingan sesungguhnya. Saya ingin melihat mereka terus berlari dan melakukan serangan," tuturnya.

Di laga ini, Prandelli tidak akan menurunkan striker Mario Balotelli yang baru saja terkena kasus di klubnya. Balotelli ketahuan melempar anak panah ke salah satu anggota skuad tim junior hanya karena 'bosan'.

Posisi Balotelli akan diganti Alberto Aquilani. Sementara itu, sebagai kapten, Prandelli mempercayakannya kepada Alberto Gilardino. (art)

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya
Pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

Pemain Timnas Malaysia yang menjadi korban serangan air keras, Faisal Halim, berada dalam kondisi kritis tetapi stabil,

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024