Inggris Vs Ghana Berakhir Imbang

Pemain Inggris merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Peter Dejong

VIVAnews - Inggris harus puas bermain imbang saat menjamu Ghana dalam laga uji coba di Stadion Wembley, Selasa, 29 Maret 2011. Kedua tim bermain dengan skor akhir 1-1.

Inggris sebenarnya unggul terlebih dahulu berkat gol Andy Carroll pada menit ke-43. Gol terjadi berkat kerjasama dengan Ashley Young. Dengan mudah, Caroll melesakkan bole ke gawang Ghana yang dikawal oleh Richard Kingson.

Inggris baru bisa mencetak gol dua menit sebelum turun minum karena rapatnya barisan pertahanan Ghana. Inggris yang berupaya menggempur lini pertahanan Ghana sempat tak berdaya karena pertahanan Ghana tak tergoyahkan.

Tapi, pada babak kedua, sebelum laga usai Ghana mampu mencuri gol di masa injury time. Gol dicetak oleh Asamoah Gyan pada menit ke-90. Skor akhirnya 1-1.

Sementara dalam pertandingan persahabatan lainnya antara Prancis bertemu dengan Kroasia juga berakhir imbang. Bermain di Stade de France, Prancis yang menurunkan skuad intinya tidak berdaya saat menghadapi Kroasia.

Tekanan yang diberikan striker Karim Benzema tidak mampu membongkar kokohnya tempok Kroasia yang dikawal oleh Josip Simunic. Begitu juga dengan tekanan yang dilakukan oleh Samir Nasri, dua kali tendangannya juga tidak mampu menjebol gawang Kroasia yang dijaga ketat oleh Vedran Runje. Laga akhirnya berakhir tanpa gol.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel
Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, Jakarta Pusat

Ahmad Syaikhu: PKS dan Nasdem Siap Bersama-sama Membangun Negeri Ini Lebih Baik

Petinggi PKS yang dipimpin Ahmad Syaikhu menyambangi markas Nasdem, Rabu sore tadi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024