Loew Tak Percaya Australia Kalahkan Jerman

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Pelatih Tim Nasional Jerman, Joachim Loew, mengaku masih tak percaya anak asuhnya dikalahkan Australia dalam laha uji coba di Borussia-Park, Jerman, Selasa, 29 Maret 2011. Jerman menyerah dengan skor 1-2.

"Hal ini sangat kami sayangkan karena kami menguasai dengan baik jalannya pertandingan pada babak pertama," kata Loew.

Menurut Loew, pada babak kedua Jerman justru harus kebobolan dua gol. "Tapi dalam pertandingan tersebut, para pemain dapat belajar dari pengalaman," ujar Loew.

Jerman memang tampak kesulitan untuk membongkar pertahanan Australia. Rapatnya pertahanan tim tamu itulah yang membuat Jerman sulit mengalahkan Australia.

"Kami setelah babak kedua justru kehilangan permainan yang tidak perlu," ungkap Loew.

Sedangkan bek tengah, Mats Hummels, menjelaskan kurang kompaknya para pemain Jerman tidak bisa menjadi alasan kekalahan timnya. Sebab, para pemain Jerman seharusnya bisa bermain lebih inovatif.

"Kami sebagian memang belum pernah bermain bersama sebelumnya. Tapi bukan berarti tidak mempunyai peluang untuk mencetak gol," tuturnya.

Prabowo Ingin Bentuk Presidential Club, Zulhas: Bagus Banget, Kita Dukung
Prabowo bertemu dengan SBY

Wakili Alumni Akabri, Begini Doa SBY untuk Prabowo

Presiden ke-6 RI, Jenderal TNI (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, sempat menyematkan doa dan pesannya kepada Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto yang akan dil

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024