Lawan Madrid, Tottenham Krisis Bek

Harry Redknapp
Sumber :
  • portsmouth24.pl

VIVAnews - Tottenham Hotspur punya masalah besar menjelang laga perempat final Champions League, Selasa 5 April 2011 mendatang. Melawan tim sekelas Real Madrid, Spurs menghadapi masalah di lini pertahanan.

Harry Redknapp cukup dipusingkan dengan banyaknya bek tengah Spurs yang cedera. Spurs saat ini hanya memiliki dua bek tengah yang benar-benar fit. Itupun dengan harapan keduanya tak cedera saat Spurs lebih dulu tandang ke Wigan di pentas Premier League.

Dilansir Tribal, Jumat 1 April 2011, Spurs saat ini telah ditinggalkan empat pemain di jantung pertahanan. Kapten tim, Ledley King, harus menjalani operasi kedua dengan cedera paha yang dideritanya sejak Oktober tahun lalu.

Sedangkan William Gallas juga mengalami cedera kaki dan hampir dipastikan absen pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, bek Younes Kaboul juga dihantam cedera pangkal paha dan Jonathan Woodgate juga mengalami cedera kambuhan.

Otomatis, Redknapp kini hanya punya dua pemain di jantung pertahanan yakni Michael Dawson dan Sebastien Bassong. "Kami memulai musim tahun ini dengan enam pemain bertahan di sini. Sekarang kami hanya punya dua," ujar Redknapp.

Spurs sendiri menjalani musim ini dengan catatan mengagumkan. The Lilywhites berhasil kembali merangsek ke papan atas Premier League. Dan puncaknya, Gareth Bale cs berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah menyingkirkan AC Milan di babak sebelumnya.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024