Tiket Persipura vs Chonburi Termahal Rp1 Juta

Persipura
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Khusus untuk pertandingan Persipura Jayapura vs Chonburi FC di ajang AFC Cup, panitia pelaksana pertandingan di Stadion Mandala akan memberlakukan harga tiket baru. Jika biasanya harga tiket termahal untuk ajang Indonesia Super League sebesar Rp100 ribu, untuk ajang AFC akan naik menjadi Rp1 juta.

Dikutip dari situs fans Persipura, Senin 4 April 2011, Ketua Panpel Persipura Benhur Tommy Mano mengungkapkan harga tertinggi itu untuk tiket kelas VVIP. Sedangkan tiket tribun VIP I,II,III,IV sebesar Rp500 ribu.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

Tiket di tribun sayap VIP (5,6,7,8) seharga Rp400 ribu. Sementara untuk tribun Liverpool Rp300 ribu, tribun selatan dan utara sebesar Rp50 ribu, dan tiket berdiri sebesar Rp30 ribu.

Tiket akan dijual sepekan sebelum pertandingan berlangsung pada 13 April nanti. Selain dijual secara langsung, tiket juga akan didistribusikan ke toko dan hotel yang berada di kawasan Jayapura dan Abepura.

"Untuk menghindari aksi borong tiket, kami hanya izinkan pembelian maksimal lima tiket," kata Benhur.

"Bagi penonton yang akan membawa air, akan dituang ke plastik, karena botol dilarang untuk dibawa ke tribun," jelasnya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Sesuai ketentuan Konfederasi Sepakbola Asia (AFC), tiket untuk pendukung tim tamu juga bakal disediakan. Dikatakan panpel, pihak Chonburi akan membawa 43 suporternya dari Thailand. Sedangkan rombongan utamanya terdiri dari 22 pemain, 13 offisial, 8 media, dan 5 VVIP. Dijadwalkan mereka akan tiba tanggal 10 April di Papua pukul 20.00 WIT.

Persipura dan Chonburi merupakan dua tim teratas di Grup H babak penyisihan AFC Cup 2011. Keduanya sama-sama belum pernah kalah di dua pertandingan awal. Persipura ditahan imbang 1-1 oleh South China dan melipat East Bengal 4-1. Sedangkan Chonburi bermain sama kuat 4-4 dengan East Bengal dan menang 3-0 atas South China. (SJ)

Indonesia U-23 latihan di Dubai

Pemain Indonesia U-23 Sedang Down, STY Berharap Suporter Bantu

Indonesia U-23 vs Australia U-23 akan saling berhadapan di Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar dalam laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, Kamis malam WIB 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024