Adebayor: Waspadai Kepala Crouch

Peter Crouch melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Werder Bremen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Emmanuel Adebayor mengingatkan rekan-rekannya di Real Madrid untuk selalu mewaspadai striker Tottenham Hotspur, Peter Crouch. Menurut Adebayor, sosok Crouch sewaktu-waktu dapat menghadirkan malapetaka.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Madrid dan Spurs memang akan saling adu sikut di babak perempatfinal Champions League, pekan ini. Madrid lebih dulu akan menjadi tuan rumah pada Selasa 5 April 2011 besok.

Adebayor sendiri tak membantah jika Crouch merupakan salah satu striker Inggris yang dikaguminya. "Ketika saya bermain di Inggris, saya selalu menyenangi pemain-pemain Tottenham Hotspur, khususnya Peter Crouch."

"Saya tidak tahu mengapa tapi saya senang dengan pemuda ini. Dia tidak hanya cepat tapi sangat tinggi. Dia tidak hanya jago menggiring bola karena dia dapat melakukan segalanya termasuk jago udara," lanjut Adebayor.

"Dia [Crouch] akan menghadirkan banyak masalah bagi kami. Kami perlu mengatur untuk memenangkan duel udara karena saat dia memenangkan tandukan di wiliyah kami maka itu akan menjadi kesulitan bagi kami," tambah mantan pemain Arsenal dan Manchester City ini.

Adebayor juga mencoba membedah kekuatan Spurs hingga sukses melaju ke babak perempatfinal Champions League musim ini. Menurut dia, tim besutan Harry Redknapp ini punya kekuatan untuk bertahan dan menyerang yang sama baik.

Namun, striker Togo ini juga tak kalah yakin untuk menyambut duel panas di pentas Eropa itu. Adebayor mengaku punya modal rekor bagus saat bertemu Spurs saat masih memperkuat Arsenal.

"Saya punya rekor bagus melawan Tottenham ketika bersama Arsenal. Saya selalu punya peluang mencetak gol dan saya harap itu juga terjadi di pertandingan nanti. Tidak peduli satu, dua atau tiga gol," pungkas Adebayor.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi
Ilustrasi anak tantrum

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Tantrum akan dialami setiap anak dari masih bayi hingga balita. Tantrum adalah suatu perkembangan pada anak yang bersifat normal sesuai dengan usia anak.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024