Sneijder: Inter Harus Waspadai Raul

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Vivanews - Wesley Sneijder meminta Inter Milan untuk mewaspadai permainan Raul Gonzalez ketika melawan Schalke 04 pada laga pertama perempatfinal Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu 5 April 2011 dinihari WIB.

Sneijder mengaku sudah tidak sabar untuk segera bereuni dengan Raul, yang merupakan mantan rekan setimnya ketika sama-sama membela Real Madrid. "Pasti akan sangat menyenangkan," ungkap Sneijder terkait reuninya itu seperti dilansir situs resmi UEFA, uefa.com.

Sneijder telah bermain bersama Raul di Madrid tahun 2007-2009 sebelum pindah ke Inter dan akhirnya mengangkat trofi liga Champions musim lalu. Pemain internasional Belanda 26 tahun ini sangat menghargai Raul sebagai pemain yang hebat.

"Raul sangat profesional. Dia adalah kapten Madrid yang sesungguhnya dan telah banyak membantu saya saat baru di sana (Madrid). Akan sangat menyenangkan bisa bertemu lagi karena sudah lama tidak  lihat dia sejak saya meninggalkan Madrid," kata Sneijder.

Meski sudah tidak setajam seperti dulu, Raul masih membuktikan dirinya masih pantas bermain di pentas Eropa. Musim ini Raul sudah mencetak tiga gol di Liga Champions, dan menjadikannya sebagai striker tersubur di pentas Eropa dengan 71 gol.

"Saya cukup kaget dia juga meninggalkan Madrid karena sebenarnya dia seperti (Javier) Zanetti di sini. Saya awalnya yakin dia akan mengakhiri karirnya di Madrid, tapi ternyata dia bermain bagus di Jerman. Dia terus membuat gol seperti saat di Spanyol. Jadi, kami harus mewaspadainya," kilah Sneijder.

Persiapan Inter sendiri sedikit terganggu menyusul kekalahan atas AC Milan 3-0 di Serie A. Sementara Schalke yang terseok di Bundesliga dengan menduduki peringkat 11, sedikit mendapat suntikan positif  setelah menang 2-0 atas St. Pauli. (SJ)

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia
Legenda Sepak Bola Brasil Romario

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Pada usia 58 tahun, legenda sepak bola Brasil Romario telah mencatat riwayat hidup yang mengesankan. Kabarnya, ia comeback bergabung dengan Amerika sebagai pemain.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024