Leonardo: Ini Pekan Buruk Bagi Inter

Leonardo
Sumber :
  • ITALY SPORT SOCCER

VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Leonardo sulit membayangkan bila mengingat kembali kekalahan timnya di kandang sendiri atas Schalke 04 dengan skor 5-2 di leg pertama perempat final Liga Champions.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

"Ini pekan yang buruk. Kami mengawali pertandingan dengan baik, tapi tak pernah terbayangkan akan berakhir seperti ini," kata Leonardo usia pertandingan seperti dikutip Football Italia.
 
Tidak hanya itu, menurut Leo dalam beberapa minggu ini, Inter mengalami banyak keterpurukan, setelah sebelumnya di permalukan AC Milan dalam laga Derby della Madonnina, hari ini, Inter harus menyerah dari klub asal Jerman itu.

Kendati demikian, Leo berupaya menghibur dengan menatap pertandingan selanjutnya di tandang, sebab masih ada kesempatan untuk membalikan keadaan. "Memang ini sedikit tak realistis untuk membalikan keadaan di leg kedua, tapi kami harus bermain dan lihat apa yang terjadi," imbuhnya.

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

"Siapa pun yang bermain sepakbola harus selalu optimis, dan untuk membalikan keadaan kami akan tampil bagus,"

Leo beranggapan anak-anak asuhnya sudah melakukan tugas baik dengan penuh semangat, tapi kemudian dua gol di babak kedua mengubah pertandingan. Tapi itulah yang terjadi sulit dibayangkan sebelumnya.

Tidak hanya Leo, kapten Javier Zanetti juga tak percaya dengan hasil yang didapat Inter. Ia pun mengaku tidak pernah membayangkan hasil ini sebelumnya.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024