Madrid Menang, Mourinho Masih Was-was

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Donato Fasano

VIVAnews - Pelatih Jose Mourinho tak mau membusungkan dada meski Real Madrid menang dengan skor besar 4-0 saat menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Santiago Bernabéu dini hari tadi. Sebab, masih ada leg kedua di kandang lawan.

"Ini memang hasil yang besar, tapi Anda tahu sendiri bagaimana tim Inggris saat bermain di stadion mereka. Ini belum pasti (melangkah ke babak semifinal)," kata Mourinho.

Untuk memastikan langkah ke babak semifinal, Madrid akan kembali bertemu dengan Tottenham pada leg kedua di White Hart Lane, London. Menurut Mourinho, laga kedua bagi Madrid tidak akan mudah.

Mourinho juga menilai, meski Tottenham bermain dengan 10 pemain setelah striker Peter Crouch  mendapatkan kartu merah, namun pasukan Harry Redknapp tidak pantang menyerah. Sikap itulah yang dikhawatirkan Mou saat bermain di London.

"Untuk Tottenham, ini memang hasil yang sulit. Hasil ini sama seperti saat saya menangani Inter Milan melawan Barcelona (di Camp Nou leg kedua partai semi final) dengan bermain 10 pemain," ujar Mourinho.

Padahal, sebelum laga dimulai ia tidak menargetkan banyak gol. Ia cukup berharap bisa menahan imbang tamunya tersebut tanpa gol.

"Jelas hasil 0-0 itu juga baik, tapi apa yang saya katakan di Liga Champions itu bukanlah hasil yang buruk pada leg pertama," tutur Mourinho.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO
VinFast VF e34

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

VinFast sebagai perusahaan otomotif asal Vietnam, secara resmi meluncurkan kehadirannya di Indonesia dengan membawa angin segar bagi industri otomotif Tanah Air. Hanya da

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024