VIDEO: Inter Dipermalukan di Kandang Sendiri

Leonardo (kiri) dan pemain Inter Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Inter Milan mengawali leg pertama babak perempat final Liga Champions dengan tampil buruk saat menjamu tamunya Schalke 04 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu, 6 April 2011 WIB. Inter keok dengan skor telak, 2-5. Lihat videonya disini.

Padahal, Inter sudah unggul sejak laga baru berjalan menit pertama. Gol cepat Inter dicetak oleh Dejan Stankovic lewat tendangan jarak jauhnya. Bola yang mengalir deras tidak mampu dihalau oleh kiper Schalke, Manuel Neuer.

Namun, keunggulan Inter tidak berlangsung lama. Tim tamu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Joel Matip mencetak gol pada menit ke-17.

Inter yang mencoba untuk bangkit setelah tertinggal, justru harus kehilangan satu pemainnya setelah wasit Martin Atkinson memberikan kartu merah kepada Cristian Chivu pada menit ke-62.

Bermain dengan 10 pemain langsung dimanfaatkan oleh tim tamu. Schalke kembali bisa memperbesar keunggulan lagi-lagi lewat Eduardo Goncalves de Oliveira. Ia sukses merobek gawang Julio Cesar pada menit ke-75.

Inter yang berupaya untuk memperkecil skor akhirnya gagal setelah wasit meniup peluit panjang. Skor berakhir 2-5 untuk kemenangan Schalke.

Kala Prabowo Kenang Masa Digembleng Senior di TNI, Begini Kisahnya
Rawon Buntut

5 Hidangan Sup Terbaik di Dunia, Rawon dan Soto Betawi Peringkat Teratas

Sup dapat dihidangkan sebagai makanan pembuka atau hidangan utama. Terdapat 5 hidangan sup yang dinilai terbaik di dunia, rawon dan, Soto Betawi ada di peringkat teratas.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024