Moratti Tetap Pertahankan Posisi Leonardo

Leonardo
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Pelatih Inter Leonardo gagal membawa timnya meraih kemenangan di dua laga penting dalam dua pekan terakir. Meski demikian, Presiden Nerazzurri Massimo Morantti belum hilang kepercayaan terhadap Leo.

"Kepercayaan saya terhadap Leonardo tidak berubah," jelasnya di situs klub, seperti dikutip Football Italia, Rabu, 6 Maret 2011 setelah timnya ditekuk Schalke 5-2 di leg awal babak perempat final Liga Champions.

Bahkan, hasil itu sempat memicu spekulasi Leonardo akan segera dipecat oleh Inter. Namun presiden Massimo Moratti menyanggahnya.

"Bagi saya tak ada yang berubah karena saya tahu betapa kejamnya sepakbola dan Anda harus terus mendukung tim tanpa harus kehilangan keyakinan Anda," tuturnya.

Meski hasil tidak memuaskan, Inter akan tetap berjalan sebagaimana mestinya. "Dan kita lihat saja apa yang akan terjadi, kami sudah banyak menang dengan gaya permainan kami dan kami akan kembali menang lagi," tegas Moratti.

Moratti yakin Leonardo akan mengatasi badai yang sedang menerpa timnya itu. Karenanya, Moratti tetap menaruh kepercayaan penuh kepada mantan pelatih AC Milan itu.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024