Neymar Dambakan Duet Bareng Messi

Neymar (kanan) bersama pelatih Brasil Mano Menezes
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penyerang muda Santos, Neymar menyatakan keinginannya untuk bisa berduet bareng bintang Barcelona Lionel Messi. Tentu ini mengejutkan, di saat sejumlah tim besar Eropa tengah mengincar pemain asal Brasil ini, salah satunya adalah Chelsea.

Dalam pernyataannya kepada media El Mundo Deportivo, penyerang andalan Santos itu menyatakan keinginannya bisa bermain bersama Messi, dan tentunya akan bergabung bersama Barcelona.

"Dianggap sebagai 'Messi-nya' Brasil memang sangat luar biasa. Saya selalu menyaksikan pertandingan Barca kapan-pun saya bisa. Dan saya selalu puas ketika melihat Barca bisa memenangi semua kompetisi," kata Neymar.

Penyerang 29 tahun itu menyatakan senang  bila satu saat nanti bisa berdampingan dengan bintang Argentina itu. "Saya suka berdampingan dengan Messi. Saya rasa, kami bisa menghasilkan sebuah kerjasama yang sangat luar biasa," tuturnya.

Saat ini, Neymar masih tetap fokus untuk meningkatkan permainannya bersama klub asal Brasil, Santos. Soal apakah akan bergabung bersama Barcelona, ia mengaku masih melihat nanti. Saat ini yang terpenting baginya adalah bekerja dan berlatih.
 
"Apakah saya akan bergabung dengan Barcelona? Masa depan ada ditangan Tuhan. Karena itu, yang terpenting saat ini adalah saya akan terus bekerja dan berlatih dengan keras," terang Neymar.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024