Babak I, Barcelona Vs Shakhtar Sementara 2-0

Dani Alves
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Barcelona untuk sementara unggul atas tamunya Shakhtar Donetsk pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu, 6 April 2011.

El Barca unggul terlebih dahulu oleh gol cepat Andrés Iniesta saat laga baru berjalan dua menit. Gol berawal terjadi berkat aksi individu Lionel Messi yang membawa bola ke jantung pertahanan Shakhtar, dengan tenang Messi mengumpan bola ke arah Iniesta.

Tidak membuang kesempatan, gelandang asal Spanyol itu langsung melesakkan bola ke gawang Shakhtar yang dijaga kiper Andriy Pyatov. 1-0 sementara untuk keunggulan Barcelona.

Unggul satu gol langsung membuat permainan Barcelona semakin menggila. Lewat Xavi Hernandez, Barcelona terus mengembangkan irama permianan dan menguasai jalannya pertandingan untuk terus menekan tim tamunya.

Dengan menguasai jalannya pertandingan, Barcelona sukses memperpesar keunggulan pada menit ke-34. Kali ini giliran Dani Alves yang merobek gawang Pyatov. Gol terjadi berkat kerjasama dengan Iniesta lewat umpan terobosannya. Hingga turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona.

Susunan pemain

Barcelona: Valdes, Dani Alves, Pique, Busquets, Adriano Correia, Xavi, Mascherano, Keita, Villa, Iniesta, Messi. Subs: Mino, Bojan, Pedro, Milito, Maxwell, Afellay, Thiago

Shakhtar Donetsk: Pyatov, Srna, Ischenko, Rakitskiy, Rat, Hubschman, Mkhitaryan, Douglas Costa, Jadson, Willian, Luiz Adriano.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024