Ferguson: Rooney Tampil Luar Biasa

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Sir Alex Ferguson memuji kontribusi Wayne Rooney setelah striker andalan itu menjaringkan gol tunggal ke gawang Chelsea dan memberikan Manchester United kemenangan di babak perempat final Liga Champions leg pertama.

Satu-satunya Gol Rooney mendapat pujian dari Ferguson. Rooney tampil luar biasa sehingga memberi peluang United untuk lolos dibabak selanjutnya.

"Rooney tampil luar biasa, kami hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke semifinal dan kami yakin menang saat main di di Stadion Old Trafford, di pertandingan kedua nanti," kata Ferguson dalam sebuah wawancara dikutip thesportreview usai pertandingan.

Ferguson menambahkan, Rooney saat ini lebih rajin dan teratur dalam menciptakan gol, sehingga membawa keburuntungan bagi tim. "Dia sekarang sudah lebih teratur dengan mencetak gol di menjelang akhir musim ini, dan ini akan menjadi penting bagi kami," tuturnya.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

KPU RI menilai gugatan kubu Ganjar-Mahfud yang menyinggung soal penyalahgunaan kekuasaan Presiden RI Jokowi salah sasaran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024