Liga Champions

VIDEO: Gol Tunggal Rooney di Kandang Chelsea

Pemain MU merayakan gol ke gawang Blackburn
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester United (MU) sukses mencuri satu gol saat bertandang ke markas Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Kamis, 7 April 2011 WIB.

Gol semata wayang MU dicetak oleh striker Wayne Rooney pada menit ke-24. Gol terjadi berkat kerjasama dengan Ryan Giggs di daerah jantung pertahanan Chelsea. Lihat videonya disini.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Pemain asal Inggris itu langsung menyambar bola matang itu dengan tenang dan sekali sentuhan gawang Chelsea langsung jebol. Hingga laga usai, skor 1-0 untuk keunggulan MU tidak berubah.

Penampilan Rooney langsung mendapat pujian dari sang pelatih, Sri Alex Ferguson. Rooney kata Fergie tampil luar biasa, sehingga satu-satunya gol yang diciptakan Rooney memberi peluang United untuk lolos dibabak selanjutnya.

"Rooney tampil luar biasa, kami hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke semifinal dan kami yakin menang saat main di di Stadion Old Trafford, di pertandingan kedua nanti," kata Ferguson.

Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024