Muka Lama Kembali Pimpin Sepakbola Ghana

Suporter Ghana.
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Peluang Presiden incumbent Asosiasi Sepakbola Ghana, Kwasi Nyantakyi mempertahankan singgasananya terbuka lebar. Pasalnya, Nyantakyi menjadi satu-satunya calon yang dinyatakan lolos verifikasi.

Asosiasi Sepakbola Ghana (CAF) akan menggelar pemilihan ketua umum baru pada 28 April 2011. Namun pertarungan tidak akan berlangsung seru karena hanya ada satu bakal calon yang dinyatakan lolos verifikasi.

Pernyataan yang dilansir FA, Kamis, 9 April 2011 menyebutkan bahwa hanya ada satu kandidat yang memenuhi syarat sesuai dengan statuta CAF pasal 28.6. Keputusan diambil lewat Kongres yang digelar 31 Maret lalu.

Kandidat yang dimaksud adalah Kwasi Nyantakyi. Sedangkan empat kandidat lainnya, yakni Neil Amstrong-Mortagbe, Vicent Sowah Odotei, Forsvt Alhassan, dan Nii Odaakwei dinyatakan tidak lolos verifikasi.

Nyantakyi telah memimpin CAF sejak 2005 lalu. Setelah resmi terpilih secara aklamasi pada Kongres akhir April nanti, Nyantakyi selanjutnya akan memimpin CAF untuk empat tahun ke depan (2011-2015). (eh)

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah
Bea Cukai memberikan layanan khusus melalui status mitra utama (Mita)

Potret Layanan Ratusan Mitra Utama Bea Cukai Tanjung Priok

Sebagai bentuk apresiasi riwayat baik kepatuhan perusahaan terhadap aturan kepabeanan dan cukai, Bea Cukai memberikan layanan khusus melalui status mitra utama (Mita).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024