Villarreal Pesta Gol Lawan FC Twente

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Villarreal mengawali leg pertama babak perempat final Liga Europa dengan manis. Menjamu tamunya FC Twente Enschede, Villarreal pesta gol di Stadion El Madrigal, Kamis, 7 April 2011.

Villarreal yang menampilakan permainan cepat serta agresif tidak membutuhkan waktu lama untuk menjebol gawang Twente. Gol pertama tuan rumah dicetak oleh Carlos Marchena pada menit ke-22.

Dua menit sebelum turun minum, Villarreal sukses mengandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Borja Valero pada menit ke-43. Dua menit kemudian, giliran Nilmar menjebol gawang Twente pada menit ke-45.

Pesta gol tidak berhenti di situ. Pada babak kedua, Giuseppe Rossi memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol cantiknya. Sepuluh menit sebelum bubaran, Nilmar kembali pesta gol dengan kembali mencetak gol pada menit ke-80.

Sebelum bubaran, tim tamu mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 5-1 setelah Marc Janko mencetak di masa injury time. Skor akhirnya berakhir 5-1 untuk kemenangan Villarreal.

Atas kemenangan ini, langkah Villarreal merebut tiket semifinal semakin mudah. Villarreal harus menjalani satu kali laga melawan Twente pada leg kedua pada 14 April 2011.

Susunan pemain

Villarreal: Lopez; Gaspar, Musacchio, Gonzalo, Catala; Cazorla, Valero, Marchena, Soriano; Rossi, Nilmar.

Twente Enschede
: Mihaylov; Rosales, Douglas, Wisgerhof, Onyewu; Tiendalli, Brama, Janssen; Ruiz, De Jong, Bajrami.

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan
Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

"Untuk sejauh ini, sudah ada 12 orang yang telah melaporkan (Rektor UNU). Mereka masing-masing mahasiswi, staf hingga dosen. Pelaporan itu dilayangkan ke pihak LLDIKTI."

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024