Martin Palermo Putuskan Gantung Sepatu

Martin Palermo
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Striker pujaan Boca Juniors Martin Palermo memutuskan akan segera gantung sepatu. Palermo akan pensiun dari lapangan hijau usai laga final Clausura pada 19 Juni 2011 mendatang.

Palermo memilih laga kontra Gimnasia La Plata karena klub lawannya itu merupakan klub kota kelahirannya, La Plata. Striker 37 tahun ini sebenarnya masih terbilang produktif. Buktinya, Palermo mampu mencetak sembilan gol di 15 laga pada musim ini.

"Sebenarnya selama dua tahun ini saya menyiapkan mental saya untuk pensiun," ujar Palermo kepada Sportal, Jumat 8 April 2011.

Dalam karir sepakbolanya, pemain yang berjuluk El Loco ini telah memenangkan enam gelar Divisi Utama Liga Argentina, dua Copa Libertadores dan tropi Intercontinental.

Palermo memperkuat Boca Juniors selama dua periode yakni dari 1997-2000 dan 2004 hingga saat ini. Pemain yang mengawali karir profesionalnya di Estudiantes juga sempat merantau ke Spanyol bersama klub Villarreal, Real Betis dan Alaves.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024