Hierro Lepas Jabatan Direktur Teknik Spanyol

Spanyol Juara Dunia
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Fernando Hierro melepas jabatannya sebagai Direktur Teknik Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Hierro membantah rumor masalah gaji menjadi penyebabnya mundur.

Hierro merupakan salah satu aktor penting di balik sukses tim nasional Spanyol menjuarai Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010. Mantan bek Real Madrid ini banyak membantu pelatih Vicente Del Bosque hingga membuat La Furia Roja sukses.

Media-media Spanyol mengabarkan alasan utama Hierro meninggalkan RFEF karena permintaan kenaikan gajinya yang ditolak. Namun, melalui situs resmi RFEF, rfef.es, Hierro membantah hal tersebut.

"Tidak ada masalah dengan federasi, ataupun dengan presiden dan lainnya. Sudah empat tahun dan saya yakin ini adalah saat yang tepat untuk memberi prioritas kepada aspek kehidupan saya yang lainnya," ujar Hierro.

Hierro akan meninggalkan RFEF setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2011. Dan RFEF memastikan hanya Hierro yang meninggalkan pos di RFEF. "Tim teknik RFEF lainnya tidak akan diubah, dan ini adalah keinginan RFEF agar mereka terus menjalankan fungsi mereka," demikian pernyataan resmi RFEF.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei
Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024