Pekan Menentukan Bagi Juara Bertahan LC

Samuel Eto'o usai cetak gol ke gawang Genoa
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Pekan ini menjadi laga yang menentukan bagi Inter Milan di kancah Eropa. Jika kembali menelan pil pahit melawan Schalke pada leg kedua babak perempat final, Inter harus ikhlas tersingkir dari ajang Liga Champions (LC) musim ini.

"Ini mungkin tampak sulit, tapi apa pun bisa terjadi dalam sepakbola. Bahkan ini bukan menjadi sebuah mimpi," kata striker Samuel Eto seperti dilansir dari Tribal Football.

Inter terbang ke Jerman dengan defisit tiga gol setelah pada leg pertama tumbang 5-2 di Giuseppe Meazza pekan lalu. Jika ingin mendapatkan tiket semifinal, juara bertahan ini harus menang minimal 4-0.

Bagi Eto'o, mengejar ketertinggalan dari Schalke tidaklah sulit. Sebab, ia pernah punya pengalaman bisa membalikkan keadaan saat masih berkostum Barcelona.

"Saat saya masih bermain untuk Barcelona, kami awalnya kalah 5-1 melawan Getafe pada pertemuan pertama, lalu pada pertemuan kedua kami bisa menang 4-0," ujar Eto'o.

Setelah Inter terpukul dua laga secara beruntun saat melawan AC Milan di Serie A dan Schalke pada leg pertama Liga Champions, akhir pekan lalu Inter mengantongi modal berharga. Di kancah Serie A, Inter menang atas Chievo, 2-0.

Kemenangan itu tentu akan menjadi modal untuk mengangkat mental setelah terpuruk akibat kekalahan dua laga sebelumnya. "Inter adalah tim yang mempunyai kualitas dan layak lolos ke semifinal," tegas Eto'o.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024