Chelsea Pernah Taklukkan MU di Old Trafford

John Terry (kiri) dan Petr Cech
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Chelsea pernah punya catatan manis saat bertandang ke markas Manchester United (MU) musim lalu. Saat menjalani laga lanjutan Liga Inggris, The Blues mampu menaklukkan MU di Old Trafford dengan skor 2-1.

"Ini belum berakhir dan baru paruh waktu. Kami pernah bertandang ke sana tahun lalu dan mampu mengalahkan mereka 2-1 lewat gol Joe Cole dan Didier Drogba," kata kapten Chelsea, John Terry, di laman UEFA.com.

Pekan ini, kedua tim bertemu kembali pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, 12 April 2011. Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu akan membawa misi berat setelah pada leg pertama kalah 1-0 di Stadion Stamford Bridge.

Dua Warga Dilaporkan Hilang akibat Longsor di Padang

Jika ingin mendapatkan tiket semifinal, Chelsea harus mampu mengulang kesuksesannya musim lalu. Minimal, Chelsea harus mampu mengalahkan MU 2-1. "Sekali lagi ini belum berakhir. Kami saat ini belum mau menyerah," tegas Terry.

Bukan hanya Terry yang mulai mengobarkan semangat bagi rekan satu timnya. Kiper utama The Blues, Petr Cech, juga sependapat dengan bek asal Inggris tersebut. Menurut dia, masih ada waktu 90 menit yang akan dilakoni kedua tim. "Saat Anda kalah 1-0 di babak pertama bukan berarti kalah. Anda masih mempunyai kesempatan untuk memenangkan pertandingan," ujar Cech.

Sementara manajer Carlo Ancelotti juga belum mau mengubur mimpinya untuk mempersembahkan gelar Liga Champions untuk kali pertama bersama Chelsea. Meski leg pertama kalah, peluang The Blues masih terbuka lebar melangkah ke semifinal.

"Kami akan bermain lagi di Old Trafford, itu memang akan menjadi laga yang tidak mudah. Tapi musim lalu di saat yang sama kami memenangkan di sana dan bisa memenangkan gelar," tutur Ancelotti.

Direktur Eksekutif Indonesia Petroleum Association (IPA), Marjolijn Wajong, dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Mei 2024

Gas Murah Bagi Industri Bakal Dilanjut, Pemerintah Diminta Perhatikan Keekonomian Sektor Hulu

Apabila kebijakan serupa akan dilanjutkan tahun berikutnya, maka dia pun meminta agar pemerintah mempertimbangkan sisi keekonomian pada sektor hulu migas

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024