Giggs: Gol Park Ji-sung Jawaban Sempurna

Legenda MU, Ryan Giggs.
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Veteran Manchester United Ryan Giggs mengakui gol Park Ji-Sung menjadi jawaban sempurna dari gol penyama kedudukan Chelsea. Gol Park Ji-sung itu sekaligus menghancurkan mental The Blues.

Ya, mental 10 pemain Chelsea sempat bangkit saat Didier Drogba berhasil membalas gol Javier Hernandez sekaligus menyamakan kedudukan 1-1. Namun MU akhirnya memastikan kemenangan 2-1 lewat gol Park Ji-sung.

"Chelsea memberi kami sebuah pertandingan hebat tapi Anda pasti senang jika melaju ke semifinal," ujar Giggs kepada Skysport, Rabu 13 April 2011.

"Mereka butuh mencetak gol tapi kami juga butuh untuk mencetak gol. Saya rasa kami pantas menerimanya. Kami bermain bagus dan berhasil mencetak dua gol bagus," tambah gelandang asal Wales ini.

Kupas Tuntas Starlink, Satelit Elon Musk yang Siap 'Menerangi' IKN

Gol Park Ji-sung sendiri merupakan hasil kreasi seorang Giggs yang berhasil memberikan umpan matang di kotak penalti Chelsea.

"Gol kedua datang di saat yang tepat. Mereka baru saja mencetak gol, jadi kami butuh dengan cepat membalasnya sebelum mereka benar-benar bangkit," tambahnya.

Kemenangan 2-1 di Old Trafford ini cukup untuk mengantar MU ke babak semifinal dengan agregat 3-1. Di semifinal, Iblis Merah akan menunggu pemenang Schalke 04 atau Inter Milan. Di leg 1, Schalke unggul 5-2 atas Inter.

Uskup Sydney yang Ditikam Maafkan Penyerangnya: Saya Selalu Mendoakanmu
VIVA Militer: Tentara Israel geruduk Rumah Sakit al-Shifa Gaza

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

Operasi tentara Israel di kamp pengungsi Nuseirat di Gaza tengah telah mengakibatkan 520 orang tewas, terluka dan hilang dalam waktu seminggu, kata kantor media Gaza.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024