Bale Ingin Buat Keajaiban saat Hadapi Madrid

Gareth Bale
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Malam nanti, leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa 2010/2011 akan kembali bergulir. Tottenham Hotspur akan menentukan nasibnya melawan raksasa Spanyol, Real Madrid di stadion White Hart Lane, Rabu, 13 April 2011.

Sayap Tottenham, Gareth Bale berharap akan ada keajaiban pada pertandingan nanti. Meski kalah 0-4 di Santiago Bernabeu, Bale tidak patah semangat. Menurutnya, Spurs tetap memiliki peluang untuk lolos. Klub asal London ini setidaknya harus menang 5-0, atau 4-0 untuk kemudian beradu nasib di adu penalti, untuk membuat sejarah melaju ke semi final Liga Champion Eropa.

Keyakinan pemain yang dihargai sama dengan Cristiano Ronaldo oleh manajernya, Harry Redknapp ini, juga terinspirasi dari sukses Liverpool yang juga pernah melumat Madrid 4-0.

"Kami akan terus berusaha dan tidak menyerah. Memang terkesan tidak mungkin, tapi kami akan tetap bermain dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti," ujar Bale dikutip Daily Star.

"Kami akan membuat sebuah keajaiban. Kami optimis," papar pemain asal Wales itu. "Dari awal kami akan tampil lepas," lanjutnya.

Terkait dengan rumor akan hengkangnya Bale dari Tottenham musim depan, ia menjawab dengan profesional. "Aku tidak tahu. Aku bahagia di Tottenham sekarang. Sebuah tim anak muda, aku suka di sini".

"Aku sudah banyak berkembang, terutama tahun ini - ketika menjadi gelandang. Tapi, aku masih bisa lebih dari sekarang. Saya masih belum bisa dibandingkan dengan pemain terbaik dunia," kata Bale merendah. (SJ)

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024
Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024