Beckham Ingin Main di Olimpiade London

David Beckham melirik Cheerleader
Sumber :
  • celebslam.com

VIVAnews - David Beckham masih punya keinginan untuk bisa main membela negaranya. Pemain LA Galaxy itu berharap bisa main untuk Inggris di Olimpiade London 2012.

"Aku ingin terlibat di olimpiade sebagai pemain. Tapi, kami akan lihat dan tunggu. Tinggal setahun lagi dan aku akan menikmati sisa musim ini dulu. Hanya ada lima pertandingan lagi," ungkap Beckham.

Pemain berusia 35 tahun itu sudah kawakan di timnas. Total 115 kali ia memperkuat timnas.

Ia juga mengatakan ingin tetap bermain di Liga Amerika (MLS) untuk musim berikutnya setelah kontraknya habis musim ini. Namun, mantan kapten Inggris itu juga mengaku belum memikirkan akan tetap di Amerika Utara. Ia juga tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Eropa.

"Ada kesempatan," ujar Beckham kepada Toronto Star ketika ditanyakan soal keinginannya tetap di MLS. Ia hanya menjelaskan bahwa dirinya belum memastikan apa yang akan dilakukan setelah musim ini berakhir.

"Aku pikir sangat penting hanya berkonsentrasi pada permainanku tahun ini," kata dia menambahkan.

Sebelumnya, Beckham memang tengah dikabarkan akan kembali ke Premiere League. Pemain yang akrab dipanggil Becks ini masih merasa bugar meski bulan depan (2 Mei) akan berusia 36 tahun.

"Aku merasa fit. Masih merasa baik ketika bermain. Performaku pun masih bagus. Jadi, saya harus melanjutkannya dalam beberapa bulan ke depan. Aku akan memikirkan apa yang kupunya dan inginkan," Kata pemain yang piawai dalam tendangan bebas ini.

"Aku senang bermain seperti saat usiaku 21 tahun. Setelah melihat diriku saat itu, tidak ada alasan untuk berhenti," ujar Beckham.

Mantan pemain Real  Madrid dan Manchester United ini akan ikut membantu LA Galaxy bertandang ke markas Toronto FC, Rabu, 13 April 2011 waktu setempat. 

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga
Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024