Daftar Pemain Starter Tottenham-Real Madrid

Aaron Lennon
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Sayap lincah Aaron Lennon kembali mengisi posisi starter Tottenham Hotspur melawan Real Madrid setelah absen di leg 1. Spurs menurunkan Roman Pavlyuchenko untuk mengisi posisi Peter Crouch yang terkena skorsing.

Total, Spurs mengganti tiga pemain dibanding leg 1 dalam laga menjamu Madrid di White Hart Lane ini. Lennon batal tampil di leg 1 di Santiago Bernabeu yang berakhir dengan kemenangan Madrid 4-0. Dengan komposisi ini, maka Spurs akan punya dua sayap cepat Lennon dan Gareth Bale.

Absennya Crouch akibat kartu merah di leg 1 membuat Pavlyuchenko akan menjadi lone striker. Manajer Harry Redknapp juga akan memberikan posisi starter kepada William Gallas menggantikan Younes Kaboul yang kini harus puas berada di bangku cadangan.

Gelandang Belanda, Rafael Van der Vaart akan bertemu mantan klubnya. RVDV akan mendukung Roman dari belakang.

Sedangkan Madrid tampil tanpa bek tengah Pepe yang terkena skorsing. Pasukan Jose Mourinho lain yang juga terkena kartu kuning seperti Ricardo Carvalho, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Jika mendapatkan kartu kuning lagi,  mereka akan absen di leg 1 semifinal melawan Barcelona.

PVMBG Beberkan Kronologi Kenaikan Aktivitas Gunung Ruang Sebelum Meletus

Mourinho memainkan tim terkuatnya. Hanya Angel Di Maria, Karim Benzema, Kaka dan Gonzalo Higuain yang berada di bangku cadangan. Tiga pemain terakhir belum dalam kondisi fit seusai pulih dari cedera.

SUSUNAN PEMAIN
Tottenham Hostspur:
Heurelho Gomes; Vedran Corluka, Michael Dawson, William Gallas, Benoit Assou-Ekotto; Aaron Lennon, Tim Huddlestone, Luka Modric, Gareth Bale; Rafael Van der Vaart, Roman Pavlyuchenko.
Cadangan: Carlo Cudicini, Sebastian Bassong, Younes Kaboul, Jermain Jenas, Niko Kranjcar, Sandro, Jermain Defoe.

Real Madrid: Iker Casillas; Sergio Ramos, Ricardo Carvalho, Raul Albiol, Alvaro Arbeloa; Xabi Alonso, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Marcelo; Emmanuel Adebayor.
Cadangan: Antonio Adan, Ricardo Kaka, Karim Benzema, Esteban Granero, Ezequiel Garay, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024