Duel Samurai Biru di Starter Schalke vs Inter

Yuto Nagatomo
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

VIVAnews - Ada fenomena menarik dalam duel leg 2 babak perempatfinal Champions League antara tuan rumah Schalke konta Inter Milan sesaat lagi. Duel sesama Jepang akan terjadi di Veltins Arena.

Yuto Nagatomo yang menempati posisi bek kiri Inter sesekali akan duel dengan rekan senegaranya Atsuto Uchida yang menempati posisi bek kanan Schalke. Keduanya akan saling unjuk kebolehan dengan semangat Samurai Biru di laga panas sesaat nanti.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Yuto Nagatomo akan menggantikan peran Cristian Chivu yang harus mendapat kartu merah di leg 1 lalu. Pada laga leg 1, Inter harus menelan kekalahan 2-5 dari klub asal Jerman ini.

Memang tak banyak perubahan yang dilakukan kedua pelatih. Pelatih Inter Milan Leonardo tak merubah formasi timnya saat tandang ke kandang Schalke 04. Leonardo tetap menerapkan formasi 4-4-2 saat harus mengejar defisit empat gol untuk untuk memastikan lolos ke semifinal Champions Leagu.

Leonardo hanya menyimpan gelandang Esteban Cambiasso dan memilih menurunkan Thiago Motta untuk mendampingi Javier Zanetti, Dejan Stankovic dan sang trequartista Wesley Sneijder.

Sedangkan tuan rumah Schalke juga tak banyak melakukan perubahan. Pelatih Ralf Rangnick tetap akan memberikan kepercayaan kepada Raul Gonzalez memimpin rekan-rekannya untuk kembali menghadirkan mimpi buruk bagi sang juara bertahan.

Susunan Pemain
Schalke:
Manuel Neuer, Benedikt Höwedes, Christoph Metzelder, Hans Sarpei, Atsuto Uchida, Kyriakos Papadopoulos, Joel Matip, Jose Jurado, Alexander Baumjohann, Eduardo Goncalves de Oliveira, Raúl

Inter Milan: Júlio César, Andrea Ranocchia, Lúcio, Thiago Motta, Yuto Nagatomo, Maicon, Wesley Sneijder, Javier Zanetti, Dejan Stankovic, Diego Milito, Samuel Eto'o

Bergerak Cepat, Bea Cukai Kudus Kembali Temukan Dua Bangunan Tempat Produksi Rokok Ilegal
Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun ditemukan tewas di dalam kamar hotel kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024