Liga Champions Asia

Laga Shandong vs Arema Dipimpin Wasit UEA

Noh Alam Shah (kiri) & Muhamad Ridhuan
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Arema Indonesia akan melakoni matcday keempat penyisihan Grup G Liga Champions Asia melawan Shandong Luneng di Shandong Sports Center, Rabu 20 April 2011. Pertandingan kali ini akan dipimpin oleh wasit asal Uni Emirat Arab (UEA) yakni Ali Al Badwawi.

Seperti dilansir situs resmi AFC, Minggu 17 April 2011, Al Badwawi akan dibantu dua hakim garis yang juga berasal dari UEA, Saleh Al Marzouqi dan Saeed Al Houti. Sedangkan wasit cadangan adalah Mohammed Abdulla Hassan Mohamed yang juga berasal dari negara yang sama dengan para pengadil di atas.

Al Badwawi merupakan wasit langganan turnamen di level Asia. Sebelumnya, wasit ini pernah memimpin pertandingan di Piala Asia 2011 antara India kontra Australia dan Uzbekistan versus Australia.

Kembali ke Arema, pertandingan ini sendiri bersifat krusial buat tim berjuluk Singo Edan itu. Saat ini Arema jadi juru kunci klasemen Grup G dengan poin satu dari tiga pertandingan. Satu-satunya poin yang bisa diraih Arema terjadi saat menahan imbang Shandong di Stadion Kanjuruhan pada 5 April lalu.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United
Ilustrasi kanker serviks.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 23 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024