Bek Barca Adriano Siap Tempur Lawan Madrid

Adriano
Sumber :
  • Blaugranas.com

VIVAnews - Barisan pertahanan Barcelona akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, bek tangguh Adriano yang sempat cedera ringan dipastikan bisa tampil saat Barca bertemu Real Madrid, Kamis, 21 April 2011.

Adriano mengalami cedera ringan saat menjalani lanjutan La Liga pekan lalu. Namun, seperti dilansir Goal.com, kondisi Adriano sudah pulih total dan siap berlaga di final Cope del Rey dini hari nanti. 

Adrianio mengalami cedera saat membela Barca menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga, pekan lalu. Pada El Clasico jilid I ini Adriano harus ditarik pada menit ke-80 dan diganti dengan Maxwell.

Pelatih Barca, Pep Guardiola, sempat khawatir dengan kondisi pemainnya tersebut. Namun, Adriano mulai menunjukkan peningkatan saat pemain asal Brasil itu memutuskan untuk ikut latihan seja Selasa lalu. 

Guardiola semakin lega karena Adriano tidak terganggu lagi dengan cedera yang sempat dideritanya. Pelatih asal Spanyol itu pun memutuskan untuk memasukkan Adriano dalam line Barca pada El Clasico jilid III.

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan
Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Vespa World Days 2024 telah sukses besar di Pontedera, Italia, menandai 140 tahun Piaggio Group dan 78 tahun Vespa diproduksi di kota tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024