AFC Cup

Laga Sriwijaya Dipimpin Wasit Asal Kuwait

Gol Keith Kayamba ke gawang Pegasus
Sumber :
  • VIVAnews/Rasyid Irfandy

VIVAnews - Pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Song Lam Nghe An (SLNA) di penyisihan Grup F AFC Cup akan dipimpin wasit asal Kuwait, Yousef Th Y Th Almarzouq. Sang pengadil akan dibantu dua asisten yang berasal dari negara sama, Naser M M M Alshatti dan Fares H S K Alshammari. Sebagai wasit keempat juga dari Kuwait, Mahmoud A H A Blooshi.

Laga itu sendiri akan digelar di kandang SLNA di Vinh Stadium, Vietnam, Selasa 26 April 2011. Meski bertindak sebagai tim tamu, Sriwijaya lebih diunggulkan. Mengingat pertemuan pertama kedua tim pada 13 April lalu dimenangi Laskar Wong Kito dengan skor 3-1.

Pertandingan ini pun sudah disiapkan dengan matang oleh pelatih Ivan Kolev. Pasalnya, pria asal Bulgaria ini sengaja menyimpan beberapa pemain pilarnya saat tumbang 0-1 dari Persib Bandung akhir pekan lalu hanya agar fit di pertandingan melawan SLNA.

"Fokus penyelesaian akhir dan mengembalikan kebugaran para pemain. Sebab ada beberapa yang kita turunkan full time saat lawan Persib akan kembali diandalkan saat menghadapi Song Lam," ujar Kolev seperti dikutip dari situs resmi Sriwijaya.

Laskar Wong Kito sendiri sudah bertolak ke Vietnam sejak Minggu pagi 24 April 2011. Kolev menargetkan kemenangan di partai ini mengingat poin penuh akan memuluskan langkah Sriwijaya ke babak 16 besar AFC Cup.

Anak asuh Kolev sekarang memuncaki klasemen Grup F dengan poin tujuh dari tiga pertandingan dan tidak pernahkalah. Sedangkan SLNA masih kritis di posisi tiga setelah menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024
Ketua MUI Bidang Fatwa MUIĀ Asrorun Niam Sholeh.

MUI Harap Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Jadi Momentum Rekonsiliasi Nasional

Ketua MUI Bidang Fatwa Asrorun Ni’am Sholeh mengatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1445 H tahun ini bisa jadi momentum kebersamaan umat muslim di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024