Raul Inginkan Kaos Giggs

Raul Gonzalez (Schalke 04)
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Raul Gonzalez mengaku tidak sabar untuk menghadapi Ryan Giggs saat Schalke 04 melawan Manchester United di leg pertama semifinal Liga Champions di Veltins Arena, Rabu 27 April dinihari WIB.

Meski sudah mengoleksi tiga gelar Liga Champions ketika membela Real Madrid, Raul tetap kagum terhadap Giggs yang tetap menjadi andalan di MU meski sudah memasuki usia 37. Membela The Red Devils sejak 1990, Giggs sudah mempersembahkan dua gelar Liga Champions bagi MU.

Raul juga memuji karir Paul Scholes, namun striker 33 tersebut tidak sabar untuk berhadapan dengan Giggs dan ingin bertukar kaos dengan pemain asal Wales itu usai laga.

"Giggs dan Scholes adalah pemain yang saya kagumi. Mereka pemain profesional yang bisa jaga diri dan berlatih dengan benar. Untuk Giggs, bisa bermain di level seperti ini saat usia 37 sangat luar biasa. Saya sangat ingin bertukar kaos dengan Giggs usai pertandingan. Suatu kehormatan bisa mendapatkan kaosnya," kilah Raul seperti dilansir fifa.com.

Penampilan Raul musim ini bersama Schalke cukup impresif. Terbuang dari Real Madrid, Raul sukses mencetak 18 gol di semua kompetisi bagi Schalke sekaligus mengantarkan klub asal Jerman itu untuk kali pertama melangkah ke semifinal Liga Champions.

Namun, Raul tidak mau berhenti di sini karena masih penasaran dengan Stadion Wembley yang akan menjadi tempat berlangsungnya final Liga Champions musim ini pada 28 Mei mendatang.

"Saya tidak pernah mencetak gol ke gawang Bayern Munich dan saya melakukannya musim ini di Piala Jerman. Saya datang ke San Siro dan mencetak gol melawan Inter Milan, suatu yang belum pernah saya lakukan. Saya belum pernah ke Wembley, salah satu stadion yang ingin saya kunjungi," kilah Raul. (eh)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024
Planet Uranus.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Dalam kurun waktu lebih dari 30 tahun, kita telah memperluas pengetahuan kita tidak hanya tentang planet-planet di Tata Surya, tetapi juga menemukan planet dan alien.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024