MU Tanpa Berbatov Lawan Schalke

Dimitar Berbatov
Sumber :
  • dailymail

VIVAnews - Manchester United dipastikan tak bisa memainkan striker Dimitar Berbatov dalam laga leg 1 semifinal Liga Champions  di kandang Schalke, Selasa 25 April 2011 (Rabu dini hari WIB).

Berbatov masih mengalami cedera paha. Striker asal Bulgaria ini juga absen memperkuat MU saat menang 1-0 atas Everton di laga terakhir Liga Inggris (Premier League), Sabtu lalu.

Berba tampaknya juga tak dibawa Sir Alex Ferguson ke Jerman. Striker 30 tahun ini tak terlihat bersama rekan-rekannya di Manchester Airport saat terbang ke Jerman, hari ini.

Berbatov belakangan memang lebih banyak menghuni bangku cadangan MU. Ia kalah bersaing dengan Javier 'Chicharito' Hernandez yang on fire dan mencetak golnya ke-19 bersama Setan Merah musim ini. Kolaborasi Chicharito dan Wayne Rooney di lini depan MU pun semakin menakutkan.

Berba menyisakan kontrak setahun di Old Trafford dan masih mengalami jalan buntu soal perpanjangan kontrak. Mantan klub Berba, Tottenham Hotspur tertarik mengembalikannya ke White Hart Lane dengan transfer £10 juta di musim panas nanti. (eh)

Rahasia Perang Dunia II Terungkap! Bunker Nazi Ditemukan di Belgia
Hongqi E-HS9

Mobil SUV Mewah China Tantang Mercedes-Benz dan BMW di Jerman

Hongqi sebagai salah satu merek mobil mewah asal China, memulai debutnya di Jerman dengan meluncurkan SUV listrik E-HS9. Upaya berani ini menandakan babak baru mereka di

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024