Real Madrid vs Barcelona

Barca Target Curi Gol di Bernabeu

Andres Iniesta
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Barcelona berharap bisa mencuri gol di Santiago Bernabeu saat melawan Real Madrid pada leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis dinihari WIB, 28 April 2011.

Meski menguasai jalannya pertandingan, namun Barcelona selalu sulit menembus gawang Real Madrid dalam dua pertemuan terakhir kedua tim. Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di La Liga, Barcelona tumbang 1-0 di final Copa del Rey karena gol sundulan Cristiano Ronaldo.

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menegaskan timnya memang sangat ingin mengalahkan Madrid di Bernabeu. Mencuri gol di leg 1 menjadi target yang realistis. Hal itu akan menguntungkan Barcelona saat menjadi tuan rumah di Camp Nou, 3 Mei mendatang.

"Saya mimpi bermain di Wembley, tapi kami harus fokus ke Madrid dan mencetak beberapa gol di leg 1 agar bisa membawa kami ke Wembley. Kami harus ketat di belakang dan menyerang dengan baik untuk bisa menang. Mencetak gol di leg 1 akan memberi kami keuntungan," ucap Iniesta dalam jumpa pers jelang pertandingan seperti dilansir situs resmi klub.

Iniesta menjadi pahlawan Barcelona dengan mencetak gol ke gawang Chelsea di leg 2 semifinal Liga Champions musim 2008-2009 dan memastikan Azulgrana lolos ke babak final yang berlangsung di Olimpico, Roma. Namun, kali ini Iniesta tidak berharap bisa kembali menjadi pahlawan.

"Tidak masalah jika saya tidak mencetak gol, atau bahkan saya tidak main, selama kami bisa lolos ke final. Bisa bermain di Wembley adalah impian saya," kilah Iniesta.

Setelah kehilangan gelar Copa del Rey, Iniesta berharap Barcelona bisa mengamankan gelar ganda musim ini. Iniesta telah dua kali merebut gelar Liga Champions bersama klub asal Catalan tersebut pada 2006 dan 2009. (one)

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran
Petugas KPU Masukkan Dokumen ke Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

Komisioner KPU RI Idham Holik mengatakan pihaknya akan memperbaiki Sirekap sesuai pertimbangan yang disampaikan oleh MK dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024