Mourinho: Tidak Ada Tim Favorit

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP/Victor R Caivano

VIVAnews - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tidak bisa memberikan garansi kemenangan saat timnya kembali bertemu dengan Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions. Sebab, setiap laga selalu berbeda cerita.

"Kami senang ini adalah semifinal Liga Champions dan kami tidak akan terpengaruh dengan hasil sebelumnya," kata Mourinho.

Pekan lalu, El Real sukses mengalahkan Barcelona di partai final Copa del Rey (Piala Raja). Madrid menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan itu banyak kalangan menilai adalah satu langkah maju bagi Madrid untuk menghadapi partai semifinal Liga Champions. Tapi, Mourinho dengan tegas bahwa hasil kemenangan itu tidak akan berpengaruh.

"Setiap pertandingan selalu ada cerita yang berbeda karena kompetisi juga berbeda," ujar Mourinho.

Lalu apakan Barcelona menjadi tim terbaik saat ini, The Special One dengan tegas mengatakan El Barca adalah tim hebat. "Saya tidak tahu apakah mereka yang terbaik," ungkapnya.

Pertemuan kedua tim memang selalu syarat gengsi. Selain kedua tim berlomba untuk memastikan menjadi yang terbaik di Eropa, baik Madrid dan Barcelona pasti akan menunjukkan dominasinya sebagai tim terbaik di Spanyol.

"Sekarang tidak ada tim favorit karena memang belum ada hasil pertandingan. Sama halnya dengan Schalke lawan Manchester United juga tidak ada yang favorit," tegas Mourinho.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya
Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024