Liga Champions

Guardiola Pastikan Barcelona Tanpa Iniesta

Andres Iniesta
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengonfirmasikan kepastian absennya gelandang Andres Iniesta dari skuad Barcelona saat bertamu ke Santiago Bernabeu di semi-final Liga Champions, Kamis 28 April 2011 dinihari WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iniesta mengalami masalah dengan betisnya. Semula tandem sehati Xavi Hernandez ini diperkirakan setidaknya bisa memulai laga dari bangku cadangan. Tapi Pep menegaskan bahwa Iniesta sama sekali tak akan turun untuk menghadapi Real Madrid.

"Andres Iniesta cedera. Saya bisa saja mengatakan kepada Anda bahwa dia 80 persen akan absen, tapi saya katakan dia 100 persen absen. Dia tak akan bermain," tutur arsitek Barcelona itu kepada pers dikutip Goal.

Problem dengan Iniesta ini menambah panjang daftar cedera punggawa Blaugrana. Sebelumnya mereka telah dipastikan bakal turun tanpa Eric Abidal, Maxwell, Adriano, dan Bojan Krkic, meski kondisi Carles Puyol dan Gabriel Milito dinyatakan membaik dan bisa diturunkan.

Selanjutnya, untuk masa pemulihan, pemain yang mencetak gol semata wayang di final Piala Dunia 2010 itu akan menjalani tes kebugaran untuk menentukan apakah dirinya bisa dimainkan di pertandingan selanjutnya.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB
Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024